Saturday, March 24, 2018

Sewa Motor Untuk Menuju Hotel dan Berkeliling Jogja

Ingin liburan ke Jogja tapi Anda bingung mau menginap dimana dan transportasi apa yang akan Anda gunakan? Tidak usah bingung karena sekarang ini Jogja sudah dipenuhi hotel dari yang mahal sampai yang murah. Dan dari sisi transportasi Jogja juga memiliki banyak pilihan, Jika Anda masih ragu, Anda bisa telepon jasa sewa motor kami untuk mendapatkan informasi seputar penginapan, wisata maupun transportasi yang bisa Anda gunakan nantinya.

Sewa Motor Jogja

Berikut ini beberapa tempat penginapan dan transportasi di Jogja yang bisa Anda pilih:

ViaVia Guesthouse, Jl Prawirotaman Mg 3 / 514A. Beberapa kamar memiliki a / C dan / atau kamar mandi en suite; Setiap ruangan berbeda, tapi semuanya bersih dan nyaman. WiFi tersedia. Sarapan disajikan di wisma, ditambah mereka memiliki restoran dan agen wisata yang sangat bagus di dekatnya. Rp 150.000-200.000. Transportasi yang bisa kalian gunakan: sewa motor Jogja, Bus, transJogja.

De Pendopo Homestay, Just off Jl Prawirotaman - ikuti rambu berlawanan Via Via. Semua 4 kamar memiliki AC dan kamar mandi en-suite. WiFi tersedia. Pilihan sarapan yang baik (termasuk). Di atas semua, orang-orang yang indah dan bermanfaat. Rp 232.100. Transportasi yang ada: rental motor, mobil, Bus, transJogja

 Wisma Gajah. Jl. Prawirotaman 4. Terletak di distrik Prawirotaman yang berkembang, ganda dan single dengan kolam renang dan teras. Dari Rp 80.000-140.000.

 Omah Sabah. Jl. Plumbon No. 279 RT 11/15 (Utara JEC). Idealnya terletak di Kawasan Janti lingkungan yang sangat tenang dan santai, dalam jarak berjalan kaki ke Tempat Penampungan Trans Jogja, mudah untuk menjelajahi Jogja. 20 menit ke / dari bandara. Bersih & nyaman di semua 4 kamar. Beberapa kamar memiliki AC, TV kabel, kamar mandi en suite / kamar mandi bersama. Dari Rp 90.000-250.000. Sudah termasuk sarapan. Wifi gratis. Penyewaan motor tersedia berdasarkan permintaan. Transportasi yang bisa kalian gunakan: rental motor Jogja

No comments:

Post a Comment