Thursday, June 16, 2016

PREMIER HOSPITAL & SURGICAL

MENGENAI PRODUK

Untuk masalah kesehatan, sulit rasanya untuk kita berkompromi, apalagi untuk mereka yang kita cintai. Premier H&S memberikan perlindungan medis sesuai dengan standar internasional yang komprehensif untuk menanggulangi pembiayaan rawat inap dan perawatan kesehatan lainnya dengan opsi cakupan lokasi yang luas untuk kita dan mereka yang kita sayangi. 

PREMIER HOSPITAL & SURGICAL
KEUNGGULAN UTAMA
  • PERLINDUNGAN DALAM DAN LUAR NEGERI 
  • Manfaat ini tergantung pada Plan yang Anda pilih. Premier H&S memberikan perlindungan medis di wilayah Indonesia, dan seluruh dunia – kecuali Amerika Serikat.
  • KARTU KEPERSERTAAN UNTUK PEMBAYARAN RUMAH SAKIT 
  • Mengurus pendaftaran serta pembayaran biaya rumah sakit semudah menggesekkan kartu kepersetaan ke mesin yang tersedia di kasir rumah sakit. Jumlah yang ditanggung disesuaikan dengan limit tahunan paket perlindungan yang telah dipilih.
  • PILIHAN YANG DAPAT DIKURANGI 
  • Anda memiliki pilihan yang dapat dikurangi untuk pembayaran premi sesuai dengan kebutuhan Anda.
SYARAT DAN KETENTUAN
Ada beberapa kondisi tertentu seperti kondisi yang sudah ada sebelumnya, di mana Manfaat Asuransi tidak akan dibayarkan. Silakan mengacu kepada ketentuan polis untuk penjelasan lebih lanjut mengenai macam-macam kondisi yang menjadi pengecualian.
  • MASA TUNGGU 
  • Masa Tunggu adalah periode yang harus dilewati sejak tanggal berlaku polis atau tanggal pemulihan polis serta tanggal diagnosa sebelum klaim dapat diajukan. Beberapa kondisi memiliki Masa Tunggu yang berbeda. Silakan mengacu kepada ketentuan polis untuk penjelasan lebih lanjut.
  • CATATAN PENTING 
  • Setiap pengajuan asuransi mengacu kepada ketentuan dan persetujuan underwriting AIA. Syarat dan ketentuan dari plan ini, termasuk pengecualian di mana manfaat asuransi tidak akan dibayarkan, dijelaskan dalam ketentuan polis. Silakan membaca ketentuan polis dengan seksama. 
    Anda disarankan untuk berkonsultasi dengan konsultan ahli jika masih ragu. Membeli produk asuransi jiwa dan kesehatan yang tidak cocok untuk Anda, akan berdampak pada kebutuhan kesehatan Anda di masa yang akan datang. Anda dianjurkan untuk melakukan pengalihan dari polis yang sudah ada sekarang, seperti polis asuransi kecelakaan, jiwa dan/atau kesehatan dengan mempertimbangkan kerugian bila melakukan pengalihan, karena akan memungkinkan mengalami kerugian bila melakukan pengalihan. Apabila anda melakukan pengakhiran polis di awal akan dikenakan biaya tambahan dan untuk polis baru Anda mungkin memiliki biaya yang lebih tinggi atau memiliki manfaat yang lebih sedikit dengan biaya yang sama.

No comments:

Post a Comment