Friday, June 17, 2016

AIA SAKINAH ASSURANCE

MENGENAI PRODUK
Hidup akan terus penuh dengan mimpi dan tak akan berhenti memberi tantangan. Yang Anda butuhkan adalah teman setia yang selalu ada untuk mendukung Anda meraih mimpi dan siap membantu Anda saat menghadapi risiko yang tak terduga. 

AIA Sakinah Assurance hadir untuk menemani Anda dalam menjalani hidup dengan menawarkan perlindungan jiwa sekaligus investasi sebagai perencanaan keuangan dengan dasar pengelolaan sesuai dengan prinsip syariah. 

AIA SAKINAH ASSURANCE
KEUNGGULAN UTAMA

  • TENANG
  • Pengelolaan asuransi sesuai prinsip syariah: saling menolong, melindungi dan menanggung risiko antar sesama Peserta asuransi jiwa syariah.
  • TENTERAM 
  • Memberikan Anda perlindungan jiwa dan kecelakaan dengan beragam pilihan Asuransi Tambahan.
  • OPTIMAL 
  • Perencanaan keuangan yang maksimal dengan berbagai pilihan jenis investasi berbasis syariah.
  • BAHAGIA 
  • Dapatkan kesempatan memperoleh Manfaat Loyalitas, Surplus Underwriting dan jaminan Polis tetap berlaku dalam tujuh Tahun Polis pertama.

HOSPITAL & SURGICAL SYARIAH CARE PLUS – PERLINDUNGAN KESEHATAN
Solusi tepat untuk memberikan ketenangan pikiran atas tagihan rumah sakit dengan manfaat perlindungan berupa rawat inap, tindakan bedah, obat-obatan dan rawat jalan

CRITICAL ILLNESS SYARIAH PLUS – PERLINDUNGAN PENYAKIT KRITIS
Perlindungan terhadap 32 kondisi penyakit kritis stadium lanjut, untuk meringankan biaya perawatan saat Anda menjalani proses pemulihan.

WAIVER OF CONTRIBUTION SYARIAH PLUS – PEMBEBASAN PREMI
Pembebasan Kontribusi apabila Pihak Yang Diasuransikan (Tertanggung) mengalami Cacat Tetap Total atau terdiagnosa Penyakit Kritis.

SPOUSE WAIVER SYARIAH PLUS – PEMBEBASAN PREMI
Pembebasan Kontribusi apabila Peserta (Suami/ Istri dari PihakYang Diasuransikan) meninggal, mengalami Cacat Tetap Total atau terdiagnosa Penyakit Kritis.

PAYOR WAIVER SYARIAH PLUS – PEMBEBASAN PREMI
Pembebasan Kontribusi apabila Peserta (Pemegang Polis orang tua/ kakek/nenek Dari Pihak Yang Diasuransikan) meninggal, mengalami Cacat Tetap Total, atau terdiagnosa Penyakit Kritis.

SYARAT DAN KETENTUAN
  • BIAYA-BIAYA (UJRAH)
  • Terdapat biaya-biaya yang dibebankan pada polis dan biaya untuk perlindungan asuransi Anda. Biaya pengelolaan dana tahunan sudah diperhitungkan ke dalam harga unit masing-masing dana investasi. Biaya-biaya untuk produk ini tidak dijamin. Silakan mengacu kepada ketentuan polis untuk informasi lebih lanjut
  • CATATAN PENTING 
  • Nilai Dana Investasi pada polis Anda tidak dijamin dan dapat berfluktuasi sesuai dengan kinerja dana investasi yang dipilih. Potensi risiko dalam berinvestasi menjadi tanggung jawab Anda sepenuhnya. Kinerja dana investasi tidak dijamin dan nilai unit bisa naik atau turun. Kinerja masa lalu tidak dapat dijadikan ukuran kinerja investasi di masa yang akan datang. 
    Anda disarankan untuk berkonsultasi dengan ahli dan membaca ringkasan produk serta materi pemasaran yang tersedia sebelum memutuskan apakah produk asuransi tersebut sesuai untuk Anda. Ringkasan produk, materi pemasaran dan laporan kinerja investasi terkait produk dan jenis dana investasi yang tersedia dapat diperoleh melalui tenaga pemasar AIA.

No comments:

Post a Comment